Selasa, 28 Februari 2017

Jejak Awal di Semester Genap

     Tak terasa ini adalah hari terakhir liburan ku untuk semester ini. Banyak pelajaran yang didapat selama hampir 1 bulan setengah menikmati indahnya liburan. Mulai dari perjalanan bersama keluarga racana, bermain bersama ami, gilang dan yenni dan hal yang paling spesialnya lagi berdiam diri dirumah menjalani hari dengan ketenangan teramat tenang diiringi rasa malas yang menemaniku.
     Namun bukan hanya itu saja yang ku dapatkan selama liburan ini, berbagai hal mengenai pengembangan diripun ku dapati meski masih dalam proses awal untuk meraih segala impian ku. Semester ini tampaknya akan lebih berat karena berbagai aspek yang harus dijalankan sebagai tanggung jawab. Tapi tenang, itu bukanlah penghalang bagiku. Suara sumbang itupun juga tak jarang ku temui.
Mulai dari yang berkata "ah itu hanya mimpi" "si pemimpi" "gak mungkin, jangan kebanyakan mimpi".
Tapi aku lebih mempercai diriku ketimbang perkataan tersebut. Bukan berarti semua orang disekitar ku tidak mendukung impian ku. Alhamdulilah, masih banyak orang yang perduli dan mendukung setiap impian ku. Fokus ku lebih kepada mereka yang mendukung dan terlebih lagi menyemangati agar semangat ku tetap bertahan hingga akhir perjuanganku.
    Impian itu sebuah harapan yang baru ku sadari ditengah ketenanganku selama liburan ini. Iya, harapan yang telah aku tanam dan akan ku rawat tumbuh besar hingga bermetamorfosis menjadi sebuah kenyataan. Nah saat ini aku telah menggenggam harapan itu erat-erat dengan kemampuan terbaik ku. Tentu saja dibalik perjuangan ku ada kehebatan yang luar biasa yaitu kedua orangtua ku yang tak kenal lelah membimbing ku dan menashati dikala aku dilanda beribu permasalahan yang tak mampu ku selesaikan sendiri.
     Banyak hal baru yang akan aku jalani sehingga menjadi sebuah kebiasaan. Tepat sekali, kebiasaan baru yang akan membantu setiap jejak langkah ku disetiap momen perjalanan hidup ku terutama pada semester baru ini. Hanya tinggal menunggu esok hari yang merupakan jejak awal perjuanganku di mulai. Dan untuk mu yang entah siapa dan dimana kamu berada. Tetap jaga diri kamu baik-baik, jangan menghawatirkan aku disini, tenanglah aku baik-baik saja. Haha malah jadi mainstream begini, ah udah ah fokus buat masa depan aja dulu.
Be yourself!!! selamat tinggal semester lalu dan selamat datang semester baru!! 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar